BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 10 November 2010

kejutan

Makasih banget ya temen-temen yang udah bikin kejutan buat aku. Semua itu berawal dari aku ulang tahun, pertama aku dikasih kejutan yang nggak aku kira, yaitu aku dikado sebuah srabe book yang dalemnya itu foto-foto yang bagus. Pokoknya bukunya lucu banget, dan aku senengnya minta ampun.
Setelah satu hari aku ulang tahun mereka kembali mengejutkaku lagi dengan cara nyulik aku dan dibawa ke taman pintar, yaaaaa karena aku baru pertama kali kesana, jadi aku seneng banget. Pertama kali masuk taman pintar, bener-bener kayak orang desa banget. Mulai ngagumin ini,itu, dan ngumun. Sekali lagi, aku cuma mau bilang muuuaaaakkkkaaaasssssiiiihhhhh bbuuuuuuuaaaaannngggggeeeettttt sama Lalita Vistara N.D, Intan Tyalita Prendanadia, Mah`ran afina G.S, Nilta Farah S., Halina Panduratri, Enda Kalyana P, dan semuanya. Segini dulu ya dadadada :DDD

1 komentar:

prendanadia mengatakan...

sama sama :D bayar !